Rumah Modern Kontemporer Ibu Riska di Madiun

Lokasi : Kota Madiun – Jawa Timur
Tahun Pekerjaan : 2018
Luas Bangunan : 259 m2
Luas Lahan : 1000 m2

Tampak Depan

Rumah ini dibangun di lahan yang cukup luas yaitu 1000 m2, dikelilingi oleh sawah dan cukup jauh dengan tetangga. Oleh sebab itu, eksplorasi desain bisa menampilkan 2 sudut pandang. Penggunaan kaca sudut dan batu alam disudut depan rumah menjadi focal point dari bangunan ini. Overstek/ kantilever atap yang panjang memberi kesan dramastis sekaligus dinamis. Warna yang digunakan adalah warna lembut dengan sebagian meng–expose beberapa material alam.

Pada bagian tampak selatan rumah terdapat sun screen berupa laser cutting dengan motif unik. Hal ini sekaligus sebagai representasi dari pemilik rumah yang memiliki usaha yang begerak di bidang desain dan advertising. Teras dan ruang tamu yang luas bagian depan menjadi zona publik yang memisahkan dari zona privat. Denah rumah ini berbentuk “U” dengan taman di tengahnya. Dengan demikian semua ruang akan mendapatkan pemandangan ke arah taman, sirkulasi udara dan sinar matahari.

Tampak Sudut
Tampak Samping

MULTI DESAIN ARSITEK – 0852 6612 9500

Tags : rumah minimalis, desain rumah tinggal, rumah 1 lantai, desain rumah 2 lantai, gambar rumah minimalis, desain rumah minimalis, arsitek indonesia, arsitek rumah minimalis, gambar arsitek, desain arsitek, jasa arsitek, arsitek desain rumah, arsitek rumah, desain gambar rumah, gambar desain rumah, modern kontemporer, desain arstiktektur kontemporer, rumah desain kontemporer, gambar model rumah, konsultan perencana, kontraktor rumah, jasa kontraktor, jasa pemborong, pemborong rumah, kontraktor bangunan, arsitek madiun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *